Thursday, April 1, 2010

Penuh Gairah

Mungkin aku penipu ulung bila aku bilang aku baik-baik saja saat ini.
Sungguh aku sangat tidak baik saat ini.
Aku ga sanggup tutupi setiap perasaan ini.
Perasaan kecewa, sedih, tak berdaya...
Semua bercampur menjadi satu hingga aku pun ga tau kata apa yang tepat untuk menggambarkannya.
Menurutku di hari penuh cinta, saat semua orang kepenuhan olehnya..
aku malah di sini duduk termenung..kosong...tanpa gairah.
Senyum ku palsu.
Tawa ku sesaat menghilangkan setiap pikiran dan perasaan ini.
Sejenak kembali lagi...kosong...tanpa gairah.
Aku berusaha kembali bergairah...penuh dengan cinta.
tapi sulit kulakukan.
Kata orang, hati kita itu mudah ditipu...
Sebut saja..."Semua akan baik-baik saja" cukup sebanyak 3x saja.
Perasaan gundah itu pasti pergi.
karena hati kita polos dan mudah ditipu.
Tapi saat ini mungkin kurang tepat untukku.
Hatiku tak ingin ditipu.
Ia tau yang sebenarnya dan ingin keluar dari semua ini.
Ah entah bagaimana caranya,
aku telah banyak mencoba..
Aku ingin segera baik-baik saja...
Segera kembali bergairah..

Di hari yang penuh cinta, aku berdoa...
supaya semuanya kembali seperti semula.
Penuh Gairah!

1 comment: